Nur Bintang Beri Kado di HUT ke-64 SMP Negeri 1 Bumiayu

0
Hj. Nur Bintang memberikan kado berupa satu unit pendingin ruangan (AC) yang diperuntukkan untuk mushola sekolah

Kabupaten Brebes – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 SMP Negeri 1 Bumiayu, kader PDI Perjuangan Kab. Brebes, Hj. Nur Bintang memberikan kado berupa satu unit pendingin ruangan (AC) yang diperuntukkan untuk mushola sekolah.

“Kado atau donasi AC untuk mushola sekolah dimaksudkan agar dalam beribadah lebih nyaman, apalagi sekarang ini sedang musim panas,” ungkapnya, Selasa (12/10/2021).

Dalam HUT ke-64, ia berpesan kepada siswa maupun dewan guru dan karyawan serta masyarakat sekolah untuk menumbuhkan rasa memiliki, rasa cinta, dan rasa peduli kepada sekolah. Karena, kata Bintang, masa depan siswa itu ada di sekolah. “Sekecil apapun yang bisa kita lakukan, lakukanlah,” tuturnya.

Dijelaskan oleh Bintang yang juga wali murid, bahwa hadiah yang diberikan kepada SMP Negeri 1 Bumiayu adalah rasa bangga terhadap sekolah dan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. “Alhamdulillah saya dapat berkesempatan mengikuti acara HUT SMP Negeri 1 Bumiayu ke-64,” ucapnya.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes itu menambahkan, siswa-siswi merupakan bagian terpenting dan istimewa dari sekolah. Tokoh masyarakat Bumiayu ini berharap baik siswa maupun dewan guru selalu sukses dalam segala hal. “Sekali lagi, selamat ulang tahun. SMP 1 Negeri Bumiayu, jaya, jaya, jaya,” kata Bintang memberi semangat.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Bumiayu, Ina Purnamasari mengatakan, peringatan HUT SMP Negeri 1 Bumiayu dilakukan secara sederhana, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. “Kita rayakan dengan sederhana dan potong tumpeng,” kata Ina.

Ia berterima kasih kepada wali murid yang peduli kepada SMP Negeri 1 Bumiayu dengan memberikan kado berupa satu unit pendingin ruangan. “Terima kasih kepada Hj. Nur Bintang selaku wali murid yang telah memberikan kado istimewa ini kepada SMP Negeri 1 Bumiayu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ketua Komisi C DPRD Demak Kawal Pelaksanaan Musrembangcam

Koresponden: RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here