Mbak Etik Optimis PBSI Blora Mampu Cetak Atlet Bulu Tangkis Berprestasi

0
Foto: Penyerahan tanda kepengurusan yang baru PBSI Kab. Blora

Kabupaten Blora – Kader PDI Perjuangan Blora sekaligus Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati yang kerap dipanggil Mbak Etik optimis pengurus PBSI Kab. Blora yang baru saja dilantik bisa mencetak atlet-atlet berprestasi.

Bertempat di Pendopo Kab. Blora, dikatakan oleh Mbak Etik, bahwa Pemkab Blora siap mendukung sepenuhnya untuk optimalisasi PBSI Blora di dalam meningkatkan prestasi bulu tangkis, Minggu (11/10/2021).

Foto: Sambutan dan arahan oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati

“Pengurus yang telah dilantik ini diisi dengan darah muda dan dengan semangat muda di bawah kepemimpinan Gus Labib. Saya yakin bulu tangkis di Kab. Blora akan menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa,” paparnya.

Tidak hanya itu, Politisi PDI Perjuangan itu juga menekankan, nantinya, PBSI Kab. Blora juga akan melahirkan Luluk-Luluk Hadiyanto yang luar biasa. Pemkab berjanji untuk mendukung dan berinovasi bersama memajukan olahraga di Kab. Blora.

Ditambahkan juga oleh Mbak Etik, bahwa besar harapannya agar para pengurus yang dilantik semoga dapat mewujudkan pesan-pesan dari Pengurus Provinsi PBSI Jawa Tengah.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan saya minta para pengurus ini bekerja sama dan bersinergi mewujudkan pesan dan harapan Pengurus Provinsi PBSI Jawa Tengah. InsyaAllah untuk olah raga di Kab. Blora seluruh stakeholder kompak mendukung dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Ali Badrudin: Pertahankan Mahakarya Derap Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here