Ngumpulke Balung Pisah, Langkah Ridwan Besarkan Partai di Bumi Alas Roban

0
Ketua DPC PDI Perjuangan H. Ahmad Ridwan Bersama Kader Banteng Lawas

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan menyambangi kader Banteng lawas di dukuh Tegalsari, Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotungga, Rabu, (22/09/2021).

Langkah yang dilakukan oleh Ridwan dalam rangka “ngumpulke balung pisah” atau menyatukan kembali keluarga besar PDI Perjuangan di Bumi Alas Roban. Ini bukan kali pertama yang dilakukan olehnya, hal serupa juga dilakukan untuk membersarkan Partai dan mensolidkan barisan.

“Tujuan kita silaturahmi yaitu setelah kita mendengar dari kanan kiri masukan untuk membesarkan kembali PDI Perjuangan di Kabupaten Batang hanya dengan mengumpulkan balung pisah PDI Perjuangan. Harapannya dengan kita bisa bersilaturahmi, kita bisa membangun dan membesarkan PDI Perjuangan di Bumi Alas Roban,” katanya.

Diskusi itu pun berlangsung dengan hangat dan seru. Berbagai harapan, langkah bersama, hingga nostalgia mewarnai pada kesempatan ini. Sebagai Ketua DPC Partai, Ridwan mengajak kepada seluruh keluarga besar PDI Perjuangan untuk berderap serampak dalam membersarkan Partai dan membangun Batang yang lebih maju.

“Seluruh keluarga besar PDI Perjuangan di Kabupaten Batang, ayo kita solidkan barisan, kembali kerumah besar PDI Perjuangan untuk membangun Batang yang lebih maju. Waktu bukan menjadi batasan dan jarak bukan menjadi penghalang. Satu tekad PDI Perjuangan di Bumi Alas Roban ini harus kembali besar,” jelasnya.

Bang Heri panggilan akrabnya mengatakan, bahwa baru kali ini didatangi Ketua DPC Partai. Melihat kerja Ridwan yang terus bersilaturahmi dan turun ke masyarakat bawah, seperti yang terlihat di Facebook dan media sosial yang lainya tidak menutup kemungkinan PDI Perjuangan Kabupaten Batang akan kembali besar kembali seperti jaman dulu.

“Semoga PDI Perjuangan di Kabupaten Batang bisa kembali besar seperti dulu lagi. Dan terima kasih sekali, tidak disangka-sangka Ketua DPC mau menyambangi langsung kader lawas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Donor Darah, Wujud Bakti Kader Banteng Serengan

Koresponden: Boby Adiargo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here