Ngesti Nugraha Sambut Baik Dua Tenaga Ahli Satgas Covid-19

0
Foto: Bupati Kab. Semarang H. Ngesti Nugraha dan Forkompimda, serta Pimpinan OPD Menerima 2 Orang Tenaga Ahli Satgas Covid-19

Kabupaten Semarang – Bupati Kab. Semarang H. Ngesti Nugraha menyambut baik dua orang tenaga ahli Satgas Covid-19 yang melakukan kajian operasional penguatan posko penanganan Covid-19 di Kab. Semarang.

Keduanya diterima langsung oleh Bupati Semarang Ngesti dan Forkompimda, serta pimpinan OPDdi ruang rapat II Kantor Bupati Semarang, Senin (3/5/2021).

Foto: Bupati Ngesti Nugraha Bersama Forkompimda dan Pimpinan OPD Menerima 2 Orang Tenaga Ahli Satgas Covid-19

H. Ngesti Nugraha menjelaskan bahwa Pemkab Semarang berperan aktif untuk menggerakkan satgas penanganan Covid-19 hingga ke tingkat desa. Selain itu juga memberlakukan pengetatan terkait protokol kesehatan.

“Kami juga membagikan hand sanitizer dan masker kepada para pedagang pasar, serta pedagang kaki lima untuk memperketat penerapan protokol kesehatan,” kata Ngesti Nugraha.

Kegiatan kajian operasional tersebut dilaksanakan di 128 kabupaten/kota yang melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di tujuh Provinsi se-Jawa-Bali.

Koresponden: Heru P

Baca Juga :   Tebar Cinta Kasih, Depwan Sragen Berbagi Takjil dan Sembako pada Santri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here