Eratkan Silaturahmi, PAC Majenang Adakan Buka Bersama

0
Foto: Buka Bersama PAC PDI Perjuangan Majenang

Kabupaten Cilacap – Untuk mengeratkan tali silaturahmi antar sesama pengurus agar sinergisitas tetap terjaga. PAC PDI Perjuangan Majenang menggelar buka puasa bersama yang bertemapat di kediaman Heri Kurniawan, Desa Padangsari, Kec. Majenang, Minggu (2/5/2021).

Dalam kegiatan ini dihadiri Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Purwanto, Kades Padangsari, Mahruri, dan segenap Ketua Ranting di wilayah Kec. Majenang.

Foto: Purwanto Menyerahkan Seragam ke Ranting di Wilayah Kec. Majenang

Dalam sambutannya, Purwanto mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat menjalin dan menjaga suatu hubungan antar pengurus agar kader PDI Perjuangan Kab. Cilacap semakin solid.

“Kita sebagai pengurus jangan putus komunikasi, saling bertemu atau berkunjung, eratkan tali persaudaraan. Jika hubungan antar pengurus PDI Perjuangan itu solid, maka itu kunci dari kesuksesan Partai,” kata Purwanto sembari membagikan seragam Ranting kepada masing-masing Ketua Ranting.

Sementara Sekretaris PAC Majenang, Mahrurudin menyampaikan, “dalam momentum bulan puasa ini, kita perbanyak silaturahmi, menjaga hubungan yang solid, membentuk karakter dalam kepartaian, apalagi nanti kita akan menghadapi pertarungan di Pemilu 2024,” ujarnya.

Kades Padangsari, Mahruri mengucapkan terima kasih atas undangannya. “Saya berharap agar segenap pengurus PDI Perjuangan di wilayah Kec. Majenang tetap menjaga kekompakan,” katanya.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Arif DN: Kita Hidup Harus Sesuai Fatsun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here