Ngesti Nugraha Hadiri Peresmian Ruang Perpustakaan dan Ruang Literasi SMP Negeri 1 Getasan

0

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., menghadiri acara peresmian Ruang Perpustakaan dan Ruang Literasi di SMP Negeri 1 Getasan. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Disdikbudpora, Forkompincam Getasan, Kepala Sekolah UPTD SPF SMP Negeri 1 Getasan, serta Pengurus Komite SMP N 1 Getasan, Kamis (3/2/2022).

Ngesti Nugraha meresmikan Ruang Perpustakaan dan Ruang Literasi di SMP Negeri 1 Getasan.

Dalam giat tersebut, Ngesti Nugraha mengatakan, dengan hadirnya ruang perpustakaan dan literasi diharapkan dapat meningkatkan minat baca para siswa, untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Sebab, di era sekarang ini, minat baca sangat minim.

Ngesti menambahkan, SMP Negeri 1 Getasan menjadi pionir yang telah memiliki fasilitas tersebut di Kab. Semarang. Hal ini menjadi langkah besar untuk menjadi percontohan untuk sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kab. Semarang. Ngesti Nugraha juga mendoakan, agar seluruh alumni SMP Negeri 1 Getasan kelak menjadi orang sukses.

“Tentunya kita saling mendoakan, agar senantiasa diberi kesehatan, panjang umur, keberkahan oleh Allah swt. Semoga, seluruh alumni SMP Negeri 1 Getasan dapat menjadi orang yang sukses,” tutur Ngesti, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Sementara, kepada para guru dan siswa, Ngesti Nugraha juga berpesan, untuk tetap menjaga, serta merawat fasilitas tersebut, agar dapat digunakan dalam waktu yang lama, sehingga dapat diturunkan kepada generasi berikutnya.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Afif Nurhidayat Minta Guru PAI Jadi Garda Terdepan Tangkal Radikalisme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here