Ngesti Nugraha Galang Donasi Sembako Terdampak Covid-19

0
Foto: Bupati Semarang, Ngesti Nugraha distribusikan bantuan sosial PPKM

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha hadir dalam acara penyerahan bantuan sosial secara simbolis yang bertempat di Kantor BPBD Kab. Semarang kepada pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (04/08/2021).

Penyerahan bantuan CSR Perusahaan secara simbolis ini diberikan langsung oleh Bupati kepada pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa titik di Kab. Semarang.

Foto: Bupati Semarang, Ngesti Nugraha distribusikan bantuan sosial PPKM

Adapun pada giat ini turut dihadiri oleh beberapa perwakilan pelaku usaha, yakni dari unsur kesenian, pariwisata, dan tempat hiburan di Kab. Semarang.

“Adanya bantuan dari CSR Perusahaan ini kita dapat bersama-sama membantu warga kabupaten yang terdampak Covid-19. Kemudian juga untuk para pekerja di pariwisata semoga dapat membantu dalam ekonomi pangan bagi penerima,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Foto: Ketua DPRD Kab. Semarang, Ngesti Nugraha distribusikan bantuan sosial PPKM

Ketua DPRD Semarang, Bondan Marutohening ikut hadir dalam penyerahan simbolis bantuan CSR Perusahaan yang berjumlah kurang lebih 7.000 bungkus itu. Selanjutnya, bantuan itu pun nantinya juga akan dibagikan secara merata.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, atas adanya CSR Perushaan saya dapat ikut andil dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Harapan kita dengan adanya bantuan ini kita dapat memberikan dengan tepat sasaran dan bemanfaat bagi warga Kab. Semarang,” pesan Mas Akmal, anggota PAC Ungaran Barat, yang juga salah satu donatur CSR Perusahaan.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   Terima Tamu BPS, Mbak Eisti: Validitas Data Statistik Corong Aktualisasi Kebijakan Strategis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here