Ngesti Nugraha Buka Turnamen Bergas Kidul Cup VI

0

Kab. Semarang – Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., menghadiri pembukaan pertandingan sepak bola Bergas Kidul Cup VI, di lapangan Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, dengan peserta dari tim Ansor dan tim Bogem FC, Kamis (4/8/2022).

Dalam pembukaan turnamen sepak bola tersebut, dihadiri pula oleh Ketua KNPI Kab. Semarang, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Pengampu Bergas, Tim Mochamad Herviano Fondetion, Ketua PAC PDI Perjuangan Bergas, serta Pemerintah Desa.

Ngesti Nugraha mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan olahraga tersebut. Ngesti berharap, selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan turnamen Bergas Kidul Cup VI ini dalam rangka untuk ajang silaturahmi.

“Kegiatan turnamen Bergas kidul Cup dilaksanakan setiap tahunnya. Selama Pandemi Covid-19, kegiatan turnamen ditiadakan. Setelah Pandemi hilang, hari ini dilaksanakan lagi untuk yang keenam kalinya. Pertandingan ini diikuti oleh pemuda di dua desa, dimana ada 32 peserta tim yang akan bertanding,” ungkap Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Sementara itu, Ketua KNPI Kab. Semarang, Bagus Suryokusumo, S.Pd, mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola ini. Dengan adanya turnamen sepakbola seperti ini diharapkan, dapat menghasilkan atlet sepakbola yang profesional, serta mampu berkancah di tingkat nasional, maupun internasional.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   Aa Ipunk Berdayakan Petani Garam Melalui Inovasi Pugar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here