Ngesti-Basari Resmi Dilantik, 64 Progam Kerja Jadi Fokus Utama

0
Pelantikan Bupati Semarang, Ngesti Nugraha dan Wakil Bupati Semarang, Basari

Kabupaten Semarang – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Semarang terpilih, H. Ngesti Nugraha, SH, MH dan H. Basari ST. Msi telah resmi dilantik pada Jumat (26/2/2021) di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Setelah pelantikan tersebut, pasangan Ngesti Nugraha-Basari akan memfokuskan progam unggulan visi dan misi  64 poin yang pernah dijanjikan pada saat kampanye di pertarungan Pilkada yang lalu.

“Kemudian yang ada dalam program unggulan visi dan misi sebanyak 64 poin selama kampanye Pilkada Kabupaten Semarang 2020. Itu terbagi dalam program pembangunan jangka pendek, menengah, dan jangka panjang,” pungkas Ngesti Nugraha.

Menurut Ngesti, dalam 64 program kerja selama periode kepemimpinan 2021-2026, penanganan masalah pandemi Covid-19 akan menjadi fokus utama. Penanganan tersebut meliputi dampak sosial, ekonomi, pencegahan dan upaya memutus mata rantai penularan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang tersebut juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan menggelar ngopi bareng guna menyerap aspirasi masyarakat.

Koresponden: Heru P.

Baca Juga :   Banteng Banjarnegara Panaskan Mesin Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here