Ngaji Bareng Muqodam Korps Komunitas Juang Kudus melalui One Person One Juz

0
372

Kabupaten Kudus – Korps Komunitas Juang Kudus menggelar Ngaji Bareng Muqodam dengan tema “One Person, One Juz” yang diselenggarakan di kediaman Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan Muqodam tersebut diikuti oleh 30 Kader Korps Komunitas Juang Kudus dan diharapkan mampu memberikan nilai positif dalam bidang religius pada tiap ruang elemen Partai. Kegiatan ini tentunya tetap dengan menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan, yakni menjaga jarak atau physical distancing.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, S.E., M.M. turut menyampaikan rasa syukur atas rahmat Allah SWT dalam setiap proses politik selama ini.

“Alhamdulillah hari ini, kita masih dapat bersilaturahmi dalam rangkaian Muqodam. Kegiatan ini untuk mendoakan Sang Proklamator Almarhum Bung Karno, dan Almarhum Bapak Taufik Kiemas beserta Khotmil Al-Qur’an. Semoga tujuan kita memperoleh berkah dari Allah SWT,” ujar Masan.

Koordinator Komunitas Juang Kudus, Habib Ali Subkhi menambahkan, “Ketika kita menjadi Jamiyah di bawah naungan PDI Perjuangan, insyaallah berkah bagi kita semua serta menambah nilai positif dalam dunia religi di kepartaian,” tambahnya.

Tak lupa, kegiatan Muqodam yang dilakukan oleh Komunitas Juang Kudus ditutup dengan Kultum oleh Gus Arinal Haq.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Usaha Konveksi Milik Anggota Bamusi Kabupaten Tegal