DPC PDI Perjuangan Pati Turut Serta Pada Webinar 3 DPP PDI Perjuangan

0
174

Kabupaten Pati – Masih dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Pati turut serta pada Webinar yang kembali diselenggarakan oleh Balitbang DPP PDI Perjuangan, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan ini memiliki tema “Ketahanan Pangan” dengan dimulai dari jam 10.00WIB dan berakhir pada 13.00WIB.

Artis Kirana Larasati hadir sebagai moderator, sedangkan sebagai  narasumber adalah Prof. Bustanil Arifin, Ni Putu Eka Wiryastuti selaku Bupati Tabanan dan Ir. Mindo Sianipar selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI di Komisi IV.

Kirana Larasati menjadi Moderator Acara Webinar 3 DPP PDI Perjuangan

Ali Badrudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Pati  menyampaikan apresiasi kepada Balitbang DPP PDI Perjuangan yang telah mengadakan Webinar yang ke 3 ini. Menurutnya, kegiatan ini begitu efektif karena kita masih tetap bisa mengikuti seminar walaupun tidak perlu bertatap muka langsung.

Kemudian dalam sambutan Rokhmin Dahuri, pihaknya menyampaikan tentang status gizi dan kesehatan masyarakat Indonesia sampai dengan kebijakan ekonomi yang kondusif. Sedangkan para narasumber lainnya menyampaikan berbagai kendala dan solusi mengenai ketahanan pangan pasca pandemi Covid-19.

Dari Webinar 1 sampai 3 ini DPC PDI Perjuangan Pati selalu aktif mengikuti kegiatan dan tetap melaksanakan prokotol kesehatan ketat. Selain itu, pihak DPC begitu berterimakasih karena dapat memberikan penyerapan ilmu yang begitu beragam dan manfaat.

Koresponden: Catur

Baca Juga :   PDI Perjuangan Purworejo Bagikan Sembako Kepada Pekerja Seni