Nandur Kopi Sareng Mbak Mitha

0
543

Sabtu (14/3/20), bertempat di Telaga Ranjeng, Kec. Paguyangan, Kabupaten Brebes, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan gelar acara “Nyambang Deso Nandur Kopi Sareng Mbak Mitha Wonge Dewek”.

Turut hadir pada kesempatan ini Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E., Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos, Kepala Desa Pandansari, DPRD Kabupaten Brebes Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, serta Komunitas Juang.

“Kita harus turut serta melestarikan lingkungan dengan pembibitan yang baik. Kopi adalah tanaman hasilnya bisa dimanfaatkan yaitu biji kopi yang bisa diekspor keluar negeri dan mempunyai mangsa pasar Internasional,” jelas H. Indra Kusuma, S.Sos selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

H. Paramitha Widya Kusuma, SE menyatakan siap turun ke masyarakat dalam hal apapun selama itu masih bisa bermanfaat bagi sesama.

“Program penanaman bibit pohon itu adalah bagian dari Memayu Hayuning Bawono, di mana kita sebagai manusia haruslah menjaga Bawono (bumi) ini agar tetap seimbang,” ujar perempuan yang akrab disapa Mitha.

Koresponden: RiRi & inisial_m

Baca Juga :   Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan di Kota Tegal Lakukan Kemandirian UMKM