Namanya Dicatut Modus Penipuan, Sri Sumarni Minta Masyarakat Lebih Waspada

0
Foto: Poster Himbauan Penipuan dari Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Namanya diketahui dicatut untuk modus penipuan, Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan minta kepada masyarakat untuk lebih waspada, Pasalnya hal ini dikarenakan, diketahui ada seorang oknum mengaku sebagai Bupati Grobogan dan meminta sejumlah uang melalui media pepesanan Whatsap (WA).

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengungkapkan akibat ulah oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut salah satu pondok pesantren atau yayasan yang ada di Grobogan sudah menjadi korban, dan juga sudah mengirimkan sejumlah uang.

“Memang ada oknum yang ingin mengambil keuntungan dengan mengatasnamakan saya. Oknum ini mencari korban dan meminta sejumlah uang,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu kepada Koresponden, Sabtu (17/4/2021).

Dalam menjalankan aksinya, oknum tersebut menggunakan media perpesanan WA yang mana foto profil menggunakan wajah Bupati Sri Sumarni. Oknum ini lantas mengirim perpesanan ke sejumlah lembaga termasuk ponpes dengan mengatasnamakan sebagai Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Oknum tersebut kemudian meminta sejumlah uang dan diminta mentransferkan ke rekeningnya. Sri Sumarni pun meminta warga untuk mewaspadai penipuan dengan mengatasnamakan dirinya. Karena memang ia tidak pernah meminta uang dari masyarakat.

“Saya juga sudah memiliki akun media sosial resmi untuk Instagram, Faceboor, Twitter yaitu Sumarni Grobogan. Sementara nomor WA yang tersebar itu juga bukan punya saya. Jika ada penipuan yang mengatasnamakan Bupati Grobogan segera laporkan ke pihak berwajib. Tterakhir saya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih hati-hati,” pinta Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bersinergi Bersama TNI/POLRI, PDI Perjuangan Kota Surakarta Terjunkan Pasukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here