Musa Adam Hadiri Launching Jersey BSC Kabupaten Pekalongan

0
Foto: Musa Adam Hadiri Launching Jersey Bike Solid Kab. Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Musa Adam, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan dan juga sebagai Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Pekalongan hadiri launching jersey Bike Solid Club (BSC), Minggu (11/4/2021).

Ratusan biker dari sejumlah daerah mengikuti launching BSC Kabupaten Pekalongan. Peluncuran BSC ditandai dengan road bike dengan route dari Lapangan Bebekan Kedungwuni -Wisata Alam Adventure Desa Lolong Kecamatan Karanganyar. Selain itu juga diisi dengan hiburan musik dan bekerjasama dengan Karang Taruna Pemuda Desa Lolong, Kecamatan Karanganyar.

Musa Adam berharap, dengan launching BSC Kabupaten Pekalongan ini akan semakin mempererat persatuan antar anggota sekaligus sebagai wadah para biker untuk menuangkan ide kreatif dan kegiatan yang positif.

“Dengan kehadiran jersey BSC, mudah-mudahan road bike di Kabupaten Pekalongan dapat berkembang pesat, ” kata Musa Adam.

Lebih lanjut, ia berharap ada atlet road bike dari Kabupaten Pekalongan, serta dapat berprestasi. “Di Kabupaten Pekalongan atlet road bike belum ada, diharapkan keberadaan BSC ke depan dapat memunculkan atlet-atlet road bike  dan dapat berprestasi, “pungkasnya.

Koresponden: Mustakim

Baca Juga :   Ranting Desa Terban Kudus Berikan Santunan Yatama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here