Munawir Awali Vaksinasi Tahap Pertama di DPRD Kendal

1

Kabupaten Kendal – Anggota DPRD Kab. Kendal, menerima vaksinasi tahap pertama di Rumah Sakit Suwondo Kendal, vaksinasi ini juga diikuti oleh Ketua dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kendal. Acara berlangsung di Rumah Sakit Suwondo Kendal, Rabu (24/2/2021).

Meskipun tidak diikuti semua Anggota Fraksi, karena ada yang sedang perjalanan dinas, vaksinasi tetap berlanjut. Orang yang pertama mendapatkan kesempatan vaksinasi yaitu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kendal, H. Munawir, Anggota Fraksi sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Wiwit Widayati, Wakil Bendahara DPC, Tri Purnomo serta Anggota Fraksi lainnya. Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. H. Akhmat Suyuti, belum bisa mengikuti vaksinasi ini karena sedang berdinas di luar kota.

Foto: Anggota DPRD Kab. Kendal Jalani Progam Vaksinasi Tahap Pertama

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Wiwit Widayati mengatakan, proses vaksinasi ini merupakan tahap awal, dan nantinya kita akan sosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya progam vaksin ini.

 “Ini adalah vaksinasi tahap pertama, nanti tanggal 10 Maret ada tahap kedua, kita juga akan lanjutkan proses ini, agar masyarakat juga mengerti dan menyadari pentingnya vaksinasi covid-19, serta saya tekankan bahwa Vaksin ini aman dan halal,” ujar Wiwit.

Dalam hal ini, H. Munawir menekankan, pentingnya menjadi garda terdepan program vaksinasi ini. “Kita sebagai Anggota Dewan harus menjadi contoh untuk masyarakat, kita harus siap menjadi garda terdepan sebagai pembuka mata masyarakat, bahwa vaksin ini sangat penting, untuk kelanjutan generasi yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. H. Akhmat Suyuti, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon menegaskan, bahwa dirinya  juga akan ikut program vaksinasi ini sepulang dari perjalanan dinas.

Baca Juga :   Anggit Serap Aspirasi Warga Pesanggrahan

Koresponden: Sugeng Kustawan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here