Muluskan Kemenangan Pemilu 2024, Dion Agasi: Ojo Pedhot Oyot

0

Kabupaten Purworejo – DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak bersama seluruh DPC Partai se-Jawa Tengah. Agenda ini untuk merumuskan program-program Partai menuju kemenangan di Pemilu 2024.

Sabtu (29/5/2021), Rakercab dihadiri seluruh Fungsionaris DPC Partai, KSB PAC se-Kab. Purworejo, serta badan sayap Partai. Acara berlangsung di Covention Hall Purworejo dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Foto: Berlangsungnya Rakercab DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo

Dalam paparannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo, Dion Agasi menyampaikan, untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, diperlukan soliditas, solidaritas, dan gotong-royong. Ini menjadi syarat utama dalam suksesi kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, harus mengikuti ideologi Bung Karno, mengikuti step of mind (langkah pikiran). Prinsip Ojo Pedhot Oyot jangan sampai terlupakan,” kata Dion.

Oleh karenanya, politisi PDI Perjuangan itu menggalakkan seluruh kader PDI Perjuangan Kab. Purworejo untuk konsistensi kerja nyata dan merapatkan barisan, serta bersinergi bersama-sama baik DPC, PAC, Ranting, dan KomandanTe.

 “Pemetaan wilayah berbasis data, harus terus dijalankan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai perjuangan kita,” pungkas Dion.

Koresponden :Dewi.

Baca Juga :   Banteng Alas Roban Kecam Keras Tragedi Pembakaran Bendera Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here