Momen Hari Kartini, Ranting Sumber Gelar Bagi Takjil

0
Foto: Kader Perempuan Ranting Sumber Berbagi Takjil Memakai Kebaya

Kota Surakarta – Sebanyak 400 paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan oleh Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sumber dalam rangkaian Hari Kartini. Acara tesebut berlangsung di depan Kantor Kelurahan Sumber, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin Ranting Sumber, paket takjil dikumpulkan secara gotong-royong oleh Kader Militan dari Kelurahan Sumber dan dibagikan menjelang berbuka puasa, uniknya kader perempuan yang ikut terjun dalam kegiatan ini harus memakai Kebaya.

Foto: Kader Ranting dan Anak Ranting Sumber Foto Bersama Sebelum Bagi Takjil

Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Komisi II yang juga Sekretaris PAC Banjarsari dan seluruh simpatisan Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Sumber.

Menurut Sekretaris Ranting Sumber, Tri Handoyo atau kerap disapa Mas Beton mengatakan, kegiatan sosial seperti ini sudah kerap dilakukan dan menjadi agenda rutin Ranting Sumber. Selain itu juga ada kegiatan membersihkan makam yang berada di wilayah Kelurahan Sumber.

“Tidak hanya membagikan takjil saja, Minggu lalu kita bergotong-royong bersama masyarakat membersihkan makam yang berada di Kelurahan Sumber. Kegiatan ini juga rutin kita lakukan setiap bulan,” ucap Mas Beton.

Mas Beton berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, serta dapat mempererat tali persaudaraan antar kader.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Puan Ingin Pencarian dan Evakuasi Jenazah Awak KRI Nanggala-402 Digencarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here