Mokhammad Taufiq Turut Hadiri Peringatan Hari Pahlawan

0

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes menugaskan Kader terbaiknya yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Brebes, Mokhammad Taufiq, S.Sn, untuk menghadiri Peringatan Hari Pahlawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Kab. Brebes. Sebelum pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan, dilaksanakan nyekar dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kab. Brebes. Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Hj. Idza Priyanti, M.MH., yang juga sebagai Bupati Brebes, Narjo, M.H. selaku Wakil Bupati Brebes, Selasa, (10/11/2020).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Brebes, Selasa, (10/11/2020)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos., memberikan arahan kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Brebes yang bertugas di Legislatif maupun Eksekutif untuk dapat hadir dalam Peringatan Hari Pahlawan. Seorang Kader Partai harus disiplin dalam bertindak dan solid, serta Progresif Harmonis untuk mengenang jasa Pahlawan sesuai dengan Ajaran Bung Karno, yaitu Jangan sekali-kali melupakan sejarah (JAS MERAH).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Mokhammad Taufiq, S.Sn mengungkapkan, perlu diperhatikan pula oleh para Kader PDI Perjuangan, bahwa pada Peringatan Hari Pahlawan ini harus menghikmati dengan benar makna dari Hari Pahlawan. Bangsa Indonesia dapat meraih kemerdekaan, tidak lepas dari jasa para pahlawan.

Peringatan Hari Pahlawan yang dihadiri oleh beberapa Kader Partai yang bertugas di Legislatif maupun di Eksekutif

“Saya menekankan dan mengajak kepada seluruh Kader PDI Perjuangan, khususnya para pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes untuk menuju partai pelopor yang sehat dan tentunya harus diiringi dengan rasa hormat kepada pahlawan. Maka dari itu, kepada seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes yang sedang ditugaskan, baik di Legislatif maupun Eksekutif, saya ucapkan selamat bertugas bagi kawan-kawan perjuangan. Kini saatnya kawan-kawan semua membesarkan nama Partai dengan tidak melupakan jasa para pahlawan, khususnya Bapak Proklamator kita, yaitu Ir. Soekarno,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dewi Aryani Akan Resmikan 8 Gedung BLK Komunitas di Kabupaten Tegal dan Brebes

Koresponden : RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here