AS WINNER Menggelar Pagelaran Wayang Kulit Secara Virtual

0
Foto: Pagelaran Wayang Kulit Secara Virtual oleh Tim AS WINNER

Kota Magelang – Sekretariat Bersama (SEKBER) Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Magelang Aji Setyawan dan Windarti Agustina bersama DPC PDI Perjuangan Kota Magelang menggelar acara Wayang Kulit secara virtual, Sabtu (7/11/2020).

Pagelaran wayang kulit tersebut digelar dalam rangka perayaan hari wayang kulit sedunia di Sekber AS WINNER, Jl Tentara Pelajar Kec. Magelang Tengah.

Dalam acara tersebut Aji Setyawan menjelaskan budaya tidak hanya tergantung sebuah ekpresif dan berkarya saja, tetapi menjaga sejarah atau warisan apa yang sudah digambarkan oleh para leluhur.

“Nantinya seperti itu konsep kami juga menggunakan taken lanjutkan itu memang bukan sembarangan, kita melanjutkan apa yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Kebudayaan juga menyatukan segalanya, kita tidak membeda-bedakan golongan, agama, dan juga suku/ras ketika kita menyukai sesuatu berbudaya berseni pasti semua juga jadi satu,” ungkap Windarti Agustina.

Windarti Agustina juga mengungkapkan komitmennya untuk jelas berbudaya, artinya segala kebijakan pasti berpijak pada local wisdom berbasis pada budaya lokal yang akan dimaksimalkan untuk mewarnai kebijakan 5 tahun kedepannya.

Koresponden: Taufik

Baca Juga :   KJ Grobogan Berikan Pemahaman Pentingnya Budaya Literasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here