Mochammad Herviano Bagikan 500 Paket Masker dan Sabun

0

Kabupaten Kendal – Mochammad Herviano Widyatama S.Sos., M.M., melakukan giat pembagian masker dan juga sabun dengan total 500 paket untuk dibagikan kepada masyarakat, Kamis (23/7/2020).

Pembagian masker dan sabun dibantu oleh kader Komunitas Juang Kab. Kendal secara door to door. Adapun fokus pembagian tersebut bertempat di Pasar Cepiring dan Pasar Weleri di Desa Pucangrejo, Kec. Gemuh, Kab. Kendal.

Pembagian tersebut bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah ketika masa pandemi saat ini. Hal ini juga sebagai respon cepat dikarenakan Kab. Kendal untuk saat ini telah berstatus menjadi zona merah penyebaran Covid-19.

Asisten Mentor Komunitas Juang Kab. Kendal yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Khoirudin mengatakan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian Herviano kepada masyarakat yang terdampak kasus penyebaran Covid-19 di Kab. Kendal.

Sementara itu ditemui terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Drs. H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., menyampaikan, “Mas Vino selalu mengedukasi warga Kendal dengan memberi contoh yang baik dalam menjalankan protokol kesehatan, semoga masyarakat semakin sadar akan pentingnya masker dan cuci tangan di masa pandemi saat ini,” pungkasnya.

Koresponden: Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Tingkatkan Religiusitas dan Humanistik, Korps KJ Temanggung Gelar Aksi Simpatik