Mobil Ambulance PDI Perjuangan Kota Tegal Siap Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

1

Kota Tegal – Wujud pengabdian kepada masyarakat, PDI Perjuangan Kota Tegal melalui mobil siaga ambulance akan beroperasi untuk memberikan pelayanan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Agung, saat akan mengantar pemakaman salah satu warga Kota Tegal, Selasa, (30/3/2021).

Agung mengatakan, bahwa dirinya sudah puluhan tahun mengabdi kepada Partai untuk melaksanakan tugas, menjadi pengemudi mobil siaga ambulance.

Mobil Ambulance PDI Perjuangan Kota Tegal siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan

“Hal ini sebagai wujud amanat Partai yang saya kerjakan untuk kepentingan masyarakat. Selama ini, banyak masyarakat yang membutuhkan mobil siaga ambulance, akan menghubungi saya. Dalam hal ini, saya akan siaga selama 24 jam, apabila ada masyarakat Kota Tegal yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Agung berharap, semoga Pandemi Covid-19 ini bisa berangsur pulih. Sebab, hal ini memiliki dampak ekonomi di masyarakat. Apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, mobil ambulance, datang saja ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

“Masyarakat tidak perlu malu dan ragu. PDI Perjuangan Kota Tegal akan siap membantu masyarakat yang membutuhkan layanan mobil siaga ambulance,” pungkasnya.

Koresponden : Bagus – Huda

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Kota Pekalongan Hadiri Pengumuman Rekomendasi Cakada

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here