MJ Agus Bakar Semangat Komunitas Juang Kota Tegal

0
MJ Agus Bakar Semangat Komunitas Juang Kota Tegal

Kota Tegal – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, MJ (Mentor Juang) Agus bakar semangat kader Komunitas Juang Kota Tegal dengan diberikan pemahaman tentang KomandanTe Stelsel, Kamis (9/6/2022).

MJ Agus memberikan paparan bahwa seorang kader Komunitas Juang merupakan bagian dari PDI Perjuangan di mana kader harus ikut berjuang dalam satu barisan yakni mampu menjalankan apa yang diperintah oleh pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut, MJ Agus menjelaskan untuk menang pemilu mendatang, Partai menerapakan KomandanTe Stelsel, di mana kader Komunitas Juang harus menjadi bagian dalam perhelatan ini.

“KomandanTe Stelsel adalah cara pemenangan dengan pembagian wilayah tempur yang dipimpin oleh KomandanTe Bintang Dua. Jadi setiap KomandanTe Bintang Dua memiliki daerah wilayah tempur,oleh karenaya dengan adanya pembagian wilayah tempur tidak ada adu banteng,” terangnya.

MJ Agus juga meminta kepada kader KJ Kota Tegal untuk membentuk pemetaan kader di masing-masing wilayah dengan basis TPS. Jadi tiap TPS nanti ada minimalnya satu kader Komunitas Juang.

“Intinya kita jangan pernah takut untuk bertempur, mari kita saat ini kerjakan dulu yang adik KJ bisa lakukan kaderisasi KJ harus berjalan,” harapnya.

Koresponden : Gus -Hud

Baca Juga :   Ramadhan Bulan untuk Menambah Ketakwaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here