MG. Marhaenismanto Dialog Bersama Masyarakat Melalui Siaran Radio Sebayu FM

1
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DRPD Provinsi Jawa Tengah, MG. Marhaenismanto

Kabupaten Tegal – Di tengah jadwal kegiatan reses masa persidangan II TA 2021, MG. Marhaenismanto sapa masyarakat Kab.Tegal, Kota Tegal dan Kab. Brebes melalui siaran Radio Sebayu FM, yang berada di Jln. Ki Gede Sebayu, Mangunkusuman, Tegal Timur, Kamis (18/3/2021).

Dalam siaran Radio, Mas Oni sapaan akrab anggota Fraksi PDI Perjuangan DRPD Provinsi Jawa Tengah, yang merupakan putra asli daerah Kab.Tegal menyapaikan, siaran Radio menjadi media dialog interaktif dan ajang serap aspirasi masyarakat.

Foto: Mas Oni Serap Sapa Masyarakat Lewat Siaran Radio Sebayu FM

“Siaran lewat Radio, sangat diperlukan sebagai media untuk sapa masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata MG. Marhaenismanto.

Mas Oni juga menyampaikan, untuk saling beristiqomah agar masa pandemi ini segera berakhir dan bisa hidup normal seperti sediakala. Pihaknya juga meninta para pemuda untuk menumbuhkan gairah wirausaha melalui UMKM.

“Para pemuda, mari tumbuhkan gairah wirausaha melalui UMKM, serta BUMDes, ataupun usha mikro lainya, yang dalam bidang dan kemampuanya,” pungkas MG. Marhaenismanto.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Mbak Yuni Prioritaskan Pelayanan Publik Berbasis Teknologi dan Ketahanan Pangan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here