Menyambut Bulan Bung Karno, Alwin Basri Bagikan 2.000 Paket Sembako

0
238

Kabupaten Pati – Dr. H. Alwin Basri Ketua Komisi D DPRD Prov. Jateng bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan dan Alwin Center Pati bergerak membagikan paket sembako kepada masyarakat, Kamis (4/6/2020).

Beni Wahyudi selaku Koordinator Alwin Center Pati yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDI Perjuangan Pati menjelaskan, “bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud nyata mas Alwin Basri dalam rangka menyambut Bulan Bung Karno. Di mana sesuai dengan amanat Ibu Megawati bahwa sebagai kader PDI Perjuangan harus sanggup untuk menangis dan tertawa bersama rakyat, sehingga sebagai wakil rakyat, mas Alwin berusaha malaksanakan amanat Ibu Ketua Umum,” ujarnya.

Secara terpisah Alwin Basri yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Buruh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada beberapa Kecamatan di Kab. Pati. Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Total 2.000 Paket Sembako ini disebarkan ke 14 kecamatan, yakni Kec. Cluwak, Kec. Gunung Wungkal, Kec. Tayu, Kec. Dukuhseti, Kec. Margoyoso, Kec. Wedarijaksa, Kec. Trangkil, Kec. Tlogowungu, Kec. Gembong, Kec. Margorejo, Kec. Jaken, Kec. Jakenan, Kec. Winong dan Kec. Pucak Wangi.

H. Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Pati menambahkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Mas Alwin ini. Kemudian berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat.

Selain itu, Ali Badrudin mewakili teman-teman PDI Perjuangan Kab. Pati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Alwin atas berbagai bantuan yang telah diberikan.

Koresponden: Sohim dan Catur

Baca Juga :   Afif Nurhidayat: Derap Juang Satu Tarikan Nafas Perjuangan