Menuju Pemilu 2024, DPD Partai Jateng Menjemput Kemenangan Spektakuler!

0
Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, MBA

Kota Semarang – Menjelang Pemilu 2024, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyikapinya secara serius untuk mewujudkan ‘Menang Spektakuler’. Berbagai strategi elektoral telah dicanangkan dengan harapan perolehan suara akan meningkat pesat saat pemungutan suara berlangsung.

Bertempat di Kantor DPD Partai atau yang lebih familiar disebut Panti Marhaen, seluruh Fungsionaris DPD, perwakilan dari 35 Pengurus DPC Partai se-Jawa Tengah, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, serta jajaran KomandanTe Bintang Tiga dikumpulkan untuk melihat progres pergerakan politik di lapangan berdasarkan data di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Membacakan laporan kegiatan, Bendahara DPD Partai, Agustina Wilujeng Pramestuti, S.S., M.M mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk memantapkan gerak langkah Partai menuju ‘Menang Spektakuler’ pada Pemilu 2024. Selain itu, Agustina Wilujeng Pramestuti juga menekankan supaya DPC Partai senantiasa memperhatikan data up to date dari perkembangan KomandanTe Bintang Dua di wilayah administratifnya.

“Acara ini adalah untuk memberikan arah perjuangan kita untuk mencapai kemenangan hattrick dan Menang Spektakuler pada Pemilu 2024, sehingga semakin mantap. DPC melalui El KomandanTe harus terus memantau dan meng-update data terkait penugasan form pendataan dari DPD. Saya harap sebelum sebelum ditutup pendaftaran, DPC melakukan pemetaan dan dilaporkan ke DPD,” ungkapnya, Minggu (31/10/2022).

Foto: Peserta kegiatan antusias mengikuti rangkaian acara rapat yang diselenggarakan DPD Partai.

Sementara itu, Wasekjen Bidang Internal DPP Partai, Drs. Utut Adianto yang juga turut menghadiri acara ini menegaskan bahwa pemaparan progres pergerakan di lapangan ini menggunakan data ilmiah. Artinya, objektivitas dari data yang diperoleh harus dijadikan pijakan untuk bergerak ke depannya.

“Ketika berbicara analisis dan survei, artinya berbicara ilmiah. Berbicara ilmiah artinya harus objektif. Objektivitas harus diikuti dengan sikap dan komitmen. Sustainment harus diterapkan ke dalam gerak langkah ke depannya,” paparnya.

Baca Juga :   Bersama Dewan Kesenian, KJ Kota Pekalongan Adakan Pagelaran Wayang Kulit

Lebih lanjut, Utut Adianto juga memberikan pesan bahwa Jawa Tengah menerapkan konsep baru dalam strategi elektoral, yakni KomandanTe Stelsel. Adapun strategi tersebut dicanangkan untuk menuju kemenangan hattrick di tahun 2024.

“Konsep hattrick sudah dicanangkan 18 September bersama Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani. Konsep ada yang baru dan yang yang baru adalah konsep pemenangan elektoral berbasis gotong royong, KomandanTe Stelsel. Konsep hattrick itu apa? Jika yang ketiga menang, maka keempat itu pasti menang. Titik kritisnya adalah menangkan hattrick,” jelasnya.

Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, MBA

Di sisi lain, Ketua DPD Partai, Ir. Bambang Wuryanto, MBA mengingatkan tentang ajaran Bung Karno. Bahwa sebagai kader Partai harus menerapkan asas dan strategi di setiap tindakannya seperti apa yang dilakukan Bung Karno.

“Ketika dikau mengaku murid Bung Karno, tentu kita akan menang luar biasa. Menang spektakular!”

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here