Memotivasi Kader Kendal Melalui Musancab PDI Perjuangan

0
Foto: Pelaksanaan Musancab PDI Perjuangan Kendal

Kabupaten Kendal – Bertempat di ruang Sidang Paripurna DPRD Kab. Kendal, acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) terhadap seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan dimulai. Musancab diawali dari jajaran struktural PAC Gemuh. Sabtu, (13/11/2021).

Giat dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto. Didampingi oleh seluruh Pengurus DPC, Bambang Kusriyanto berharap Musancab ini dapat memunculkan kader-kader potensial yang mampu membawa PAC Gemuh lebih maju dan mampu meningkatkan elektabilitas partai.

Foto: Musancab Diharapkan Dapat Meningkatkan Elektabilitas PDI Perjuangan

“Setelah rekomendasi KSB dari DPD kami bacakan, mohon nanti bisa berembug untuk menentukan kepengurusan yang solid,” pesan Bambang Kusriyanto.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Suyuti mengatakan bahwa Musancab ini merupakan momentum untuk menjadikan Partai melangkah maju bersama kepengurusan yang baru, solid, dan berkemauan keras.

“Inilah saatnya, setelah kepengurusan baru terbentuk, segera lakukan konsolidasi, mari bersama-sama kita majukan PDI Perjuangan, siapapun yang mendapat amanah untuk menjadi pengurus PAC Gemuh nanti, saya harapkan berdedikasi tinggi dan siap menjalankan perintah partai,” kata Suyuti.

Di sisi lain, giat Musancab untuk PAC dari kecamatan lainya diagendakan akan digelar mulai Minggu, 14 November dan berlanjut sampai dengan selesai. Rangkaian kegiatan tersebut diharapkan mampu membawakan signifikansi bagi proses pengabdian kader Partai maupun untuk tujuan elektoral.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes Lakukan Reses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here