Memaksimalkan Tupoksi Kedewanan, Kusnendro Tinjau Pavingisasi

0
Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro Meninjau Pekerjaan Pavingisasi

Kota Tegal – Guna memaksimalkan tugas, pokok, dan fungsi (Tupoksi) lembaga legislatif serta menjalankan amanat Partai, Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro meninjau kegiatan pekerjaan pavingisasi di wilayah RW 10 dan RW 12 Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Minggu (26/9/2021).

Dalam agenda kegiatan tinjauan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal itu turut menyapa masyarakat setempat. Pada kesempatan ini, ia didampingi Ketua RW 10 dan 12 serta para pemuda.

Kusnendro mengatakan, kunjunganya kali ini untuk meninjau langsung kegiatan TMMD di wilayah tersebut. Di lain sisi, untuk memastikan bahwa pekerjaan pavingisasi dan saluran tersebut berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat sekitar.

“Karena sebelumnya di dua wilayah tersebut kalau musim hujan mengalami banjir sehingga jalan terkesan becek. Maka dengan diperbaiki, semoga ke depan keluhan banjir tidak ada lagi,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Tegal Bart juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bergotong royong membantu berjalanya program TMMD di wilayah RW 10 dan RW 12.

Mengingat masih dalam suasana pandemi, Kusnendro berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. Ia juga meminta kepada tokoh masyarakat untuk mendorong warga dalam suksesi program vaksinasi sebagai upaya mengejar herd immunity.

“Mari kita jangan lelah dan acuh akan protokol kesehata, ini penting agar tidak ada lagi gelombang penyebaran virus. Dan kepada tokoh masyarakat, mari kita bersama-sama mendorong warga untuk menjalani vaskinasi sebagai ikhtiar mengerjar herd immunity,” pesanya.

Koresponden: Gus

Baca Juga :   Monitoring Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Kadarwati Beri Apresiasi Satgas Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here