Melalui Radio, Srikandi Jawa Tengah Ajak Masyarakat Taat Pajak Bermotor

0
Foto: Talk Show Antara Srikandi Jawa Tengah Bersama Kasi Samsat Kota Tegal

Kota Tegal – Serius dan santai itulah gambaran suasana talk show antara Srikandi Jawa Tengah bersama Kasi Samsat Kota Tegal yang mensosialisasikan kepatuhan pajak kendaraan bermotor di Radio Radar CBS, Sabtu (03/04/2021).

Talk show kali ini, bagain dari Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) yang dihadiri Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, dr. Messy Widyastuty Mars, Kasi Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (PKB BBNKB), Mochamad Syafi’i.

Foto: dr. Messy Widyastuty Mars dalam Talk Show di Radio Radar CBS

Pada kesempatan kali ini, Srikandi Jawa Tengah yang diwakili dr. Messy meminta kepada masyarakat untuk senantiasa taat membayar pajak kendaraan bermotor untuk sarana pembangunan infrastruktur di Jawa Tengah.

“Pembangunan di Jawa Tengah sangat bergantung pada pajak kendaraan. Jika kita semua tidak patuh dalam  membayar pajak, tentu pembangunan tidak maksimal. Untuk itu, mari kita patuh dalam pajak untuk kemajuan Jawa Tengah menuju lebih gayeng,” ungkap dr. Messy.

Sementara, Mochamad Syafi’i selaku Kasi Pajak Kendaraan Bermotor Kota Tegal mengatakan, “berbagai upaya telah dilakukan oleh Samsat Kota Tegal. Kita juga menyediakan aplikasi Sakpole agar lebih mudah dalam membayar pajak. Selain itu, juga ada program Samsat keliling,” katanya.

Dalam talk show ini, kedepan masyarakat senantiasa taat dan patuh membayar pajak kendaraan bermotor, supaya pembangunan di Jawa Tengah tambah maju.

koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Sri Sumarni Siap Merahkan Grobogan Tahun 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here