Lapor BU SRI, Cara Sri Sumarni Serap Aspirasi Masyarakat

0
Foto: Inovasi Sistem Serap Aspirasi oleh Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni membuat trobosan agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada dirinya melalui rilis akun “Lapor BU SRI” yang ada di web Pemkab Grobogan, Sabtu (3/4/2021).

Tentu melalui rilis ini nantinya akan menjadikan warga lebih mudah dalam menyampaikan aspirasinya. Terlihat web tersebut menjadi tempat buat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan aspirasi dan pengaduan secara online.

Foto: Deskripsi Singkat Sistem Lapor BU SRI

“Benar saya meluncurkan ‘Lapor BU SRI’ ini tujuannya adalah semata-mata agar warga bisa secara langsung menyampaikan keluh kesah mereka kepada saya dengan cara online atau tidak bertatap muka,” jelasnya.

Sri Sumarni menambahkan, web tersebut nantinya akan dikelola oleh Pemkab, sehingga dirinya bisa mengetahui secara langsung apa yang sedang dibutuhkan oleh warga.

Terlihat di dalam web tersebut juga sudah terintegrasi informasi yang komplit, misal judul laporan, lokasi, instansi tujuan, dan nomor HP pelapor. Sehingga untuk memfollowup tiap laporan yang masuk pun akan lebih mudah.

“Semoga dengan dihadirkannya terobosan baru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Grobogan. Sehingga permasalahan-permasalahan yang ada dapat terselesaikan dengan cepat,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Tingkatkan Kebersihan, Sri Sumarni Gandeng Bank Sampah Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here