Melalui Penyaluran Hobi, Faozan Ajak Konstituen Giat Berolahraga

0
Foto: H. Faozan (paling ujung kanan, atas) bersama konstituennya

Kabupaten Demak – Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, yang juga anggota DPRD Demak, H. Faozan memiliki cara unik di tengah ancaman wabah Covid-19 di Kab. Demak.

Sebagai langkah efektif meningkatkan imun, dicontohkan oleh Legislator PDI Perjuangan itu dengan gemar berolahraga. Tidak harus melakukan olahraga yang memberatkan, cukup menjalankan hobi yang digemari.

“Kebetulan saya kan punya klub bola dan gemar bermain bola. Sehingga langkah ini yang berusaha saya ambil untuk setidaknya gemar berolahraga. Terlebih saat ini memang kita dituntut untuk selalu fit dan meningkatkan imun kita dari waktu ke waktu,” ucap Faozan.

Kader PDI Perjuangan itu juga berpesan, bahwa umur tidak menjadi penghalang agar terus bergerak. Dicontohkan olehnya, bahwa yang paling penting adalah kemauan dan konsistensi untuk terus sehat.

Demikian, karena menurutnya memang yang perlu diperhatikan adalah pada penyesuaian kadar aktivitas. Sehingga memang menurutnya, penyaluran hobi ini meski di awal akan terasa berat, namun perlahan akan terbiasa, dan betul-betul menjadikan diri bersemangat.

“Ini tentu kita sesuaikan saja, prinsipnya ketika hobi pasti suka toh. Nah dari kesukaan ini tentu akan memunculkan energi dan semangat baru. Sehingga saya menekankan betul kepada para konstituen untuk ayo sareng-sareng meningkatkan imun melalui penyaluran hobi kita masing-masing,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Tinjau Lokasi SKD, Sri Sumarni Tekankan Kemampuan Diri Sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here