Mbak Yuni Tepis Isu Senternya Maju DPR RI

0
Foto: Bupati Sragen, Mbak Yuni

Kabupaten Sragen – Senter dikabarkan maju DPR RI di 2024, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Bupati sragen atau yang akrab disapa Mbak Yuni menegaskan akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai bupati sampai akhir jabatan, Rabu (21/9/2022).

Mbak Yuni menyampaikan dirinya tidak akan meninggalkan komitmen untuk merampungkan tugas sebagai Bupati Sragen hanya demi ambisi politik lain.

“Saya akan fokus menyelesaikan tugas sampai selesai, sampai 2024. Akan saya selesaikan amanah yang sudah diberikan ke saya sebagai Bupati Sragen. Kalaupun kemudian belum selesai tugas dan saya maju ke DPR RI, itu kan namanya hanya mengejar ambisi pribadi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Mbak Yuni menegaskan bahwa RPJMD yang dibuat di priode kepemimpinannya berlaku selama lima tahun dan hal itu nantinya akan dipertanggung-jawabakan di hadapan rakyat.

“Sehingga tidak elok ketika RPJMD yang dibuat lima tahun itu tidak diselesaikan hanya karena ingin maju kontesasi politik lainya,” terangnya.

Terakhir, Mbak Yuni mengatakan, selain tak akan menciderai komitmen dan amanah, saat ini komposisi DPR RI dari PDI Perjuangan di Dapil jateng IV juga sudah sangat solid. Dari 7 kursi, 4 di antaranya sudah di isi oleh PDI Perjuangan. Ia juga tidak ingin pemetaan yang sudah solid dan matang itu malah rusak ketika ada calon yang maju di dapil yang sama.

“Mengabdikan tidak harus di DPR RI. Menurut saya, kondusivitas internal itu yang utama. Banyak hal yang bisa diraih kalau bisa bersinergi satu sama lain,” pungkas Mbak Yuni.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Mbak Etik Harap Peran GOW Bisa Wujudkan Blora Zero New Stunting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here