Mbak Mitha Selenggarakan Pengobatan Gratis untuk Warga Desa Pandansari

1
Foto: Pengobatan dan Tes Kesehatan Gratis oleh Mbak Mitha

Kabupaten Brebes – Dalam rangka memperingati HUT Partai yang ke-48, Hj. Paramitha Widya Kusuma, menggandeng PAC PDI Perjuangan Kec. Paguyangan, Kab. Brebes, menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu, pengobatan gratis. Acara tersebut bertempat di SDN Pandansari 01, Desa Pandansari, Kec. Paguyangan, Kab. Brebes, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan sosial tersebut, dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, Struktural DPC, Satgas Juang NKRI Kec. Paguyangan, PAC Paguyangan, serta para simpatisan PDI Perjuangan.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma Mengikuti Pengobatan dan Tes Kesehatan

Kegiatan sosial ini disambut baik dan antusias oleh masyarakat Desa Pandansari, maupun Perangkat Desa setempat. Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 70 peserta, selama kegiatan sosial, selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Mbak Mitha sapaan akrab Hj. Paramitha Widya Kusuma menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan kepedulian PDI Perjuangan Kab. Brebes kepada masyarakat, khususnya Desa Pandansari, Kec. Paguyangan. Semoga masyarakat yang ikut berobat dalam acara tersebut diberi kesembuhan dan kesehatan selalu.

Sementara itu, Kepala Desa Pandansari, Irwan Susanto mengucapkan terimakasih atas pengobatan yang diselenggarakan di Desa kami. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PDI Perjuangan Kab. Brebes, khususnya Paramitha Widya Kusuma dan Indra Kusuma, yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat kami. Karena Desa kami yang berada di pegunungan, jadi akses ke Puskesmas juga cukup jauh, akan tetapi dengan adanya pengobatan gratis ini, sangat membantu masyarakat Desa. Semoga PDI Perjungan Kab. Brebes semakin maju dan selalu bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   DPRD Kabupaten Semarang Setujui Ranwal RPJMD

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here