Mbak Mitha Kunjungi Kantor PAC PDI Perjuangan Paguyangan

1

Kabupaten Brebes – Untuk menguatkan komunikasi, koordinasi, serta silahturahmi, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, mengunjungi kantor PAC PDI Perjuangan Kec. Paguyangan, Kamis (25/2/2021).

Dalam kunjungannya Mbak Mitha sapaan akrabnya Hj. Paramitha Widya Kusuma mengungkapkan, alhamdulillah sekarang mulai dari tingkat PAC PDI Perjuangan sudah bisa bergotong royong untuk membuat kantor. PAC menjadi central perjuangan di wilayah Kecamatan dan yang mengawali adalah PAC PDI Perjuangan Kec. Paguyangan,” ungkapnya.

Foto: Mbak Mitha Mengunjungi Kantor PAC Kec. Paguyangan

Mbak Mitha juga berpesan kepada kader PDI Perjuangan, untuk menjadikan kantor Partai sebagai rumah dan perjuangan demi kemaslahatan rakyat, serta dibuat kegiatan yang bermanfaat.

“Saya mengumumkan kepada para kader, agar kantor Partai dijadikan sebagai rumah perjuangan rakyat, serta digunakan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ini harus dijaga demi terwujudnya cita-cita Partai,” jelas Mbak Mitha.

Lebih lanjut, Mbak Mitha meminta untuk menjaga kesolidan para kader guna kesuksesan pada Pemilu 2024, serta untuk Kecamatan lainnya agar bisa mengikuti langkah dari PAC PDI Perjuangan Kec. Paguyangan.

Foto: Kantor PAC PDI Perjuangan Kec. Paguyangan

Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Paguyangan, Ferri Anggrianto mengatakan, dengan keberadaan kantor PAC ini, telah terpenuhi sarana dan prasarana. Ia berharaphap dapat memotivasi jajaran pengurus dan Kader PDI Perjuangan yang ada di Kab. Brebes, agar lebih semangat dalam mengharumkan PDI Perjuangan.

“Kantor tersebut akan kami fungsikan untuk melakukan koordinasi dan rapat, sekaligus kami jadikan sebagai posko Pengkawalan H. Indra Kusuma dan Mbak Mitha,” imbuh Ferri.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Hendi Mulai PTM Sekolah di Kota Semarang 1 Minggu Lagi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here