Mbak Etik: Perempuan Mampu Terus Torehkan Prestasi

0

Kabupaten Blora – Kader perempuan PDI Perjuangan Blora yang juga Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Blora menghadiri acara Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 yang bertempat di Pendopo Kab. Magelang, Kamis (21/04/2022).

Acara peringatan tersebut dilakukan secara terpusat dan dipimpin oleh Hj. Iriana Joko Widodo dari Istana Negara.
Sementara itu, di Pendopo Kab. Magelang diikuti kepala daerah kabupaten atau kota di Jawa Tengah. Salah satu perempuan yang menerima penghargaan tersebut adalah Marjati, warga dari Kec. Japah, Kab. Blora.

Pihaknya merasa bersyukur karena pada kesempatan tersebut dirinya menerima Piagam Penghargaan Peringatan Hari Kartini yang diserahkan oleh Ketua PKK Jawa Tengah. Marjati menerima penghargaan atas jasanya dalam Bidang Sosial Budaya.

Kader perempuan PDI Perjuangan Kab. Blora yang akrab dipanggil Mbak Etik lantas tidak lupa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Marjati yang telah mengharumkan nama Kab. Blora itu.

“Alhamdulillah hari ini memperingati Hari Kartini kita menghadiri perayaan tingkat provinsi di Kab. Magelang dan kita mengantarkan perempuan ‘Kartini’ kita dari Kab. Blora sebagai pejuang pemberdayaan perempuan, yang diwakili oleh Ibu Maryati. Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Marjati, Alhamdulillah beliau mewakili perempuan Kab. Blora menerima penghargaan dari tingkat nasional,” paparnya.

Seusai kegiatan Mbak Etik berharap sekali, agar dengan diberikannya penghargaan ini mampu menjadi inspirasi dan motivasi perempuan-perempuan di Kab. Blora untuk lebih maju dan berani berekspresi.

“Saya berharap dengan diberikannya penghargaan ini dapat menginspirasi kita perempuan di Kab. Blora, dan semoga perempuan di Kab. Blora semakin hari semakin maju sejahtera dan berdaya,” harapnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Peduli Balita dan Ibu Hamil, dr. Messy Bagikan Biskuit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here