Mbak Etik Buka Kejuaraan Pra Porprov Cabang Olahraga Menembak

0
Foto: Wabup Blora, Tri Yuli Setyowati buka Kejuaraan Pra Porprov Cabang Menembak

Kabupaten Blora – Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati membuka babak kualifikasi Pra Porprov Cabang Olahraga Menembak untuk nomor berburu di Lapangan Tembak Baladewa Yonif 410/Alugoro pada Minggu (06/11/2022).

Turut hadir dalam pembukaan tersebut yaitu Ketua Panitia Kejuaraan Pra Porprov Sutarji, Wakil Ketua Pengprov Perbakin Jateng, Dandim 0721/Blora, Wakil Komandan Yonif 410/Alugoro, Forkopimcam Jepon, Ketua KONI Blora serta 196 atlet yang akan mengikuti kejuaraan menembak.

Wakil Bupati yang akrab disapa Mbak Etik itu lantas menyampaikan, bahwa dalam hal ini Blora siap mendukung penuh suksesnya penyelenggaraan acara tersebut.

“Kami menyampaikan selamat datang kepada para atlet menembak dari berbagai kabupaten di Jawa Tengah. Demi kelancaran kami siap mendukung kegiatan ini kekurangan apa saja yang ada akan kita upayakan untuk dibenahi bersama,” ujar Mbak Etik.

Pihaknya menyampaikan, bahwa Cabor Menembak menjadi salah satu olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprov Jateng tahun depan bersama olahraga lainnya.

“Kejuaraan ini menjadi ajang para penembak se-Jateng untuk berkompetisi memperebutkan tiket ke Porprov tahun depan. Dan Lapangan Yonif 410/Alugoro ini dipilih menjadi veneu karena dari sisi keamanannya bagus, dan memiliki panjat lintasan tembak hingga 300 meter.,” imbuhnya.

Sehingga pada kesempatan itu, Wakil Bupati yang merupakan kader PDI Perjuangan itu berharap, agar atlet-atlet muda bisa termotivasi untuk terus berprestasi dengan adanya pertandingan ini.

“Semoga dengan adanya kejuaraan ini, bisa memotivasi atlet-atlet muda untuk terus berprestasi, dan semoga pertandingan hari ini sukses,” pungkasnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Ditemukan Kegandaan Data SIPOL, DPC Kota Pekalongan Bentuk Tim Lapangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here