Mbak Eisti: Transformasi Polwan Sebagai Garda Terdepan Penyuluhan Covid-19

0
Foto: Infografis ucapan HUT ke-73 Polwan

Kabupaten Demak – Sebagai salah satu penyalur semangat kepada para perempuan tangguh di tubuh Polri, Bupati Demak yang juga perempuan muda nan energik ini memberikan ucapan semangat berupa video dan infografis yang diunggah langsung di laman media sosialnya.

Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, yang merupakan kader PDI Perjuangan ini merasa, bahwa sudah saatnya perempuan mengambil peran. Terlebih, Polwan saat ini sudah menginjak usia yang terbilang mapan, yaitu 73 tahun.

“Selamat hari jadi ke-73 untuk Polwan Republik Indonesia, sebuah usia pengabdian bagi bangsa yang pastinya cukup panjang, engabdian yang tak kenal lelah. Pengabdian yang juga akan terus mengalir bagi seluruh masyarakat dan Bangsa Indonesia,” ucapnya di rilis video resminya (IG: @dr. Hj. Eistianah, FB: @mbakeisti)

Sehingga, Mbak Eisti, begitu warga masyarakat Demak menyapanya, juga menekankan supaya terbentuknya sebuah transformasi Polwan di dalam mengambil peran sebagai garda terdepan melawan pandemi Covid-19 saat ini.

“Menapak momentum bahagia ini, semoga Polwan semakin maju, semakin mengayomi, dan terus menjadi teladan bagi semua. Jayalah selalu dan mari wujudkan transformasi Polwan dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19,” tegasnya, Rabu (01/09/2021).

Terakhir, bagi sesama perempuan, pada prinsipnya Politisi PDI Perjuangan itu berpesan kepada seluruh perempuan di Indonesia untuk ayo berani memulai. Peran apa pun, kapan pun, di mana pun itu, baginya itu adalah keistimewaan utama untuk segera diwujudkan.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Bergerak Bersama, Kader PDI Perjuangan Kota Wali Pastikan Ketersediaan BOR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here