Mbak Eisti: TMMD Program Atraktif dan Inovatif

0
Foto: Koordinasi penguatan upaya penguatan program TMMD Gelombang ke-3

Kabupaten Demak – Bersama teman-teman Forkopimda Kab. Demak, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah mengawal langsung penandatanganan program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Gelombang ke-3.

Rabu (15/09/2021), kegiatan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat ini dilaksanakan di lingkungan Pendopo Dalem, Kediaman Bupati Demak. Turut disinggung oleh Bupati, yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan itu, bahwa program TMMD ini terasa begitu singkat.

Foto : Bupati Demak tandatangani MoU TMMD Gelombang 3 Kab. Demak

“Tak terasa, teman-teman dari TNI, khususnya anggota Kodim 0716/Demak telah memberi pengabdian nyata kepada seluruh sedulur di masing-masing desa di Kab. Demak sebanyak 3 gelombang TMMD,” papar Mbak Eisti, begitu masyarakat menyapanya.

Ditekankan juga oleh Politisi PDI Perjuangan itu, program TNI, yaitu TMMD ini sangatlah membantu teman-teman di jajaran Pemkab Demak. Terlebih, dijelaskan olehnya, bahwa ini begitu membantu dalam pembangunan infrastruktur desa- desa tertinggal.

Foto : Kodim 0716/Demak tandatangani MoU TMMD Gelombang 3 Kab. Demak

Melalui TMMD ini juga tidak lupa turut serta adalah gotong antara seluruh lini sendi, yakni TNI/Polri hingga masyarakat. Sehingga muara akhir dari pada itu semua adalah adanya penghematan anggaran yang terasa betul manfaatnya.

“Sekali lagi matur suwun, semoga ke depannya terdapat berbagai program-program atraktif dan inovatif lainnya njih. Sehingga dapat mewujudkan Kab. Demak yang betul-betul Bermartabat, Maju, dan Sejahtera,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Tegal Laksanakan Koordinasi Persiapan Kegiatan di Bulan Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here