Mbak Eisti: Terima Kasih, dan Mari Gotong Royong Bangun Demak Bermartabat

0
Foto: Infografis giat Kenal Pamit Kodim 0716/Demak

Kabupaten Demak – Setelah berselang 3 bulan membangun sinergi bersama teman-teman dari Kodim 0716/Demak, kini datang waktunya bagi Komandan Dandim 0716/Demak untuk purna tugas dari Kota Wali.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Pendopo Satya Bhakti Praja ini dijelaskan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, bahwa tidak hanya dihadiri oleh unsur Pemerintahan (Eksekutif maupun Legislatif) saja.

Foto: Serah terima kenang-kenangan pada Komandan Dandim 0716/Demak yang sebelumnya

“Baik dari unsur masyarakat umum hingga pewakilan organisasi serta komunitas yang ada di Kab. Demak turut mewarnai gelaran Kenal Pamit yang terselenggara di lingkungan Pendopo Satya Bhakti Praja ini,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu, Jumat (03/09/2021).

Pada kesempatan baik itu, Mbak Eisti turut berterima kasih dengan Kepala Dandim 0716/Demak sebelumnya, yakni Letnan Kolonel Arhanud Muhammad Ufiz. Terkhusus, pada 3 bulan terakhir, sinergitas terbangun dengan begitu terarah dan progresif.

Foto: Komandan Dandim 0716/Demak yang sebelumnya dan yang baru

“Tentu pada kesempatan baik itu turut saya tekankan, bahwa pasca estafet kepemimpinan Komandan Kodim 0716/Demak ini harus dapat terus belajar dan berbenah bersama. Nanti juga kita dapat bersinergi melalui sisi eksternal birokrasi, yakni sisi kepartaian misalnya,” tegasnya.

Diketahui, pada hari itu Komandan Kodim 0716/Demak yang baru diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Kab. Demak. Adapun Komandan Dandim 0716/Demak yang baru adalah Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Mulyani Meninjau Kegiatan Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here