Mbak Eisti: Sugeng Ambal Warsa Bapak Presiden, Anda Presiden Rakyat Kecil

0
Foto: Infografis ucapan Harlah Presiden Joko Widodo oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti;'anah, S.E.

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah tidak lupa untuk memberi ucapan kepada sosok Presiden yang dianggapnya sebagai interpretasi rakyat kecil.

Senin (21/06/2021), melalui laman media sosialnya, Mbak Eisti, sapaan akrab dirinya itu mengatakan, “tepat hari ini, 60 tahun sudah seorang Tokoh Bangsa mengukir sejarah cerita panjangnya di Bumi Pertiwi. Iya, betul sekali, beliau adalah Bapak Joko Widodo; seorang Negarawan yang kini mengemban amanah sebagai Presiden Republik Indonesia ke-7,” ucapnya.

Tidak hanya itu, setelah dikonfirmasi oleh Koresponden, Srikandi yang juga Bupati Demak ini menegaskan, bahwa Presiden Joko Widodo merupakan interpretasi dari wong cilik.

“Betul, hari ini saya menitip pesan, bahwa Presiden Joko Widodo adalah interpretasi dari wong cilik. Demikian, karena banyak inovasi program yang betul-betul mengakomodir keberpihakan beliau kepada seluruh masyarakat; tanpa terkecuali,” jelasnya melalui sambungan telepon.

Mbak Eisti juga menekankan, hidup seorang Joko Widodo bukan sesuatu hal yang mudah. Pasalnya sosok kharismatik yang diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin bahtera besar Bangsa ini dengan dua periode ini seringkali memperoleh perlakukan tidak semestinya, bahkan terlewat batas dari beberapa oknum.

“Terlahir dengan proses hidup berat, penuh perjuangan, dan ketidakpastian, semua itu tidak menyurutkan beliau untuk selalu menebar manfaat. Dedikasi hidup yang beriorentasi penuh pada aktualisasi makna yang terkandung jauh di dalam Pancasila adalah catatan sejarah berharga yang semoga kita semua dapat mewarisi-nya,” harapnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Tunjukkan Potensi, CKJ Temanggung Mendapat Apresiasi dari DPC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here