Mbak Eisti: Sinergitas Bersama Djarum Foundation Akan Terus Langgeng

0
Foto: Infografis serah terima Konsentrator Oksigen oleh Bupati Demak dari Djarum Foundation

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan, yang juga Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah mengatakan, apabila sinergitas yang terbangun antara pihak Pemkab Demak dengan Djarum Foundation akan terus langgeng dan hadirkan berbagai manfaat nyata.

Senin (11/10/2021), Mbak Eisti, sapaan akrab itu menuangkan pemikiran tersebut ketika memberikan sambutan pada acara serah terima bantuan dari Djarum Foundation berupa Konsentrator Oksigen.

Diungkapkan oleh Politisi PDI Perjuangan itu, bahwa bantuan ini merupakan bukti nyata, kehadiran teman-teman Djarum Foundation di dalam ranah aktualisasi misi kemanusiaan hari ini.

“Kita jajaran Pemkab Demak karawuhan teman-teman dari Djarum Foundation. Sambang sedulur dengan dibarengi pemberian Konsentrator Oksigen ini pastinya menuai tujuan besar untuk menguatkan ikhtiar Pemkab Demak di dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Tentu melalui kerja sama kemanusiaan ini Mbak Eisti begitu berterima kasih dan berharap kedepannya sinergitas Pemkab Demak dan Djarum Foundation tetap terjaga dengan baik.

“Visi kita sama, yaitu untuk kebaikan dan kebermanfaatan masyarakat secara luas, tidak lainnya. Tidak lupa, pasca terselenggaranya kegiatan ini semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dari bahaya Covid-19 dan pandemi ini bisa segera berakhir,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sinergi Percepatan Vaksinasi di Puworejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here