Mbak Eisti: Sesuai Arahan Presiden, Demak Akomodir Vaksinasi Lintas Sektor

0
Foto: Rakor Dengar Arahan Presiden Joko Widodo

Kabupaten Demak – Menyapa seluru kepala daerah hingga stakeholder terkait, Presiden Joko Widodo juga menekankan tentang pentingnya vaksinasi pada kegiatan Dengar Arahan Presiden, Senin (25/10/2021).

Oleh karenanya, selepas mengikuti kegiatan yang dilakukan di Command Center itu, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah langsung menegaskan, jika Kab. Demak akan terus mengawal proses vaksinasi di Kota Wali itu.

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Demak

“Sebetulnya sebelum adanya arahan ini vaksinasi di Demak sudah alhamdulillah berjalan lancar. Namun, pasca adanya arahan ini, tentu kita siap untuk selalu mengakomodir keterbutuhan dosis vaksin pada lintas sektor di masyarakat Kab. Demak,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrabnya.

Diketahui, berdasar arahan Presiden Jokowi, setidaknya fokus hari ini adalah bagaimana masyarakat dapat mensukseskan program vaksinasi yang telah digalakkan oleh pemerintah.

Foto: Rakor Dengar Arahan Presiden Joko Widodo

Diterangkan oleh Mbak Eisti, bahwa vaksinasi ini adalah pondasi dan pra syarat utama, pra syarat untuk selanjutnya menuai ragam solusi atas permasalahan di seluruh sektor; terutama bidang pendidikan dan ekonomi.

“Sehingga sesuai arahan dari Presiden, kita di jajaran Pemkab Demak berharap betul untuk masyarakat segera melangsungkan vaksinasi. Ketika panjenengan merasa sulit untuk memperoleh vaksinasi monggo konsultasikan dengan pihak kades, camat, hingga unsur perangkat daerah setempat,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Ketua PAC PDI Perjuangan Kedungjati Bagikan Bantuan Masker dari DPC PDI Perjuangan Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here