Gelar Rakor, KomandanTe Pati Siap Satu Barisan

0
Foto: Rakor KomandanTe Pati

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menyelenggarakan Rapat Koordinasi KomandanTe yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Senin (25/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Pati, anggota Fraksi PDI Perjuangan Pati, dan KomandanTe PDI Perjuangan se-Kab. Pati.

Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Pati menjelaskan, bahwa rapat koordinasi tersebut sangat penting dilakukan untuk memperkuat soliditas dalam internal Partai. Sebagaimana mengacu dengan peraturan Partai, hal ini sebagai bentuk pelaksanaan fungsi elektoral dari Partai.

Selain itu, pembentukan KomandanTe ini juga merupakan wujud dan keseriusan dari DPC PDI Perjuangan Pati untuk mempersiapkan diri dalam menyongsong Pemilu yang akan datang.

“Kami berkomitmen bahwa dalam Pemilu, Pilkada, dan Pilpres di 2004 nanti, Kab. Pati harus memenangkan semuanya. Tahun 2024 adalah pertarungan politik paling sengit. Karena ada pemilihan anggota DPR, pemilihan Bupati, pemilihan Gubernur Jawa Tengah, dan pemilihan Presiden,” ungkapnya.

Ali Badrudin berharap dalam tahun politik 2024 nanti suara PDI Perjuangan Kab. Pati bisa lebih meningkat dibandingkan sebelumnya. Karena itu dirinya telah memulai atur strategi dengan membekali kader-kader Partai yang memang serius mau mencalonkan diri di 2024 nanti.

“Kita tidak boleh santai karena menjadi Partai pemenang pemilu, tetapi kita juga harus lebih bekerja keras lebih ekstra untuk meraih suara yang terbanyak. Para kader yang masuk menjadi KomandanTe sudah serempak, satukan tekad untuk selalu dalam rampak barisan,” pungkasnya.

Koresponden : Arifin

Baca Juga :   Gibran-Teguh : Kami Akan Menjamin Kebebasan Dalam Beribadah Bagi Seluruh Warga Kota Surakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here