Mbak Eisti: Peningkatan Kompetensi, Kunci Sukses Regenerasi ASN Demak

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Regenerasi ASN di tubuh pemerintahan daerah sangat penting guna menunjang kelancaran jalannya pemerintahan, sekaligus meningkatkan etos kerja ASN dan harmonisasi sistem kinerja pemerintahan daerah.

Memahami konsep dasar itu, sebelum bertolak menuju Jakarta untuk menghadiri Rapat Koordinasi seluruh kepala daerah se-Indonesia dari PDI Perjuangan, dr. Hj. Eisti’anah selaku Bupati Demak mengumpulkan kepala perangkat daerah di jajarannya.

Rabu (21/09/2022), bertempat di Ruang Transit Kantor Bupati, pertemuan yang berlangsung siang hari itu dihadiri oleh masing-masing ka perangkat daerah hingga seluruh asisten Sekda Demak.

“Dalam beberapa tahun ke depan, jalannya roda pemerintahan kita di Kab. Demak bergantung bagaimana langkah taktis atas kebijakan yang kita rumuskan. Oleh karena itu, persiapkan diri kalian mulai dari sekarang”, ucap Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati.

Lebih lanjut Mbak Eisti menyinggung bagaimana sebuah solusi untuk menuju suksesi tersebut adalah dengan adanya regenerasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Demak yang dapat dilakukan melalui peningkatan kompetensi.

“Mau tidak mau, suka tidak suka, kita semua harus mulai berbenah dan bergerak cepat. Reduksi pemikiran yang berorientasi pada materiil semata. Kita harus lakukan peningkatan kompetensi sebagai kunci sukses meregenerasi ASN di lingkungan Pemkab Demak,” tegasnya.

Terakhir, Bupati menekankan kepada seluruh perwakilan pejabat yang hadir untuk pentingnya memahami konsep kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja mawas, kerja tuntas, dan tidak was-was dalam menjalankan tugas serta fungsi.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Akhmat Suyuti Tegaskan Kembali Peran KomandanTe Bintang Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here