Berikan Santunan Anak Yatama, Ini Harapan Kresna

0
Foto: Kresna dan Keluarga bersama perwakilan anak yatama

Kabupaten Demak – Bertempat di kediamannya, Arum Kuncoro Desa Wonosalam, Kec. Wonosalam, KomandanTe Bintang Dua, Kresna Bayu Ilham Sumarno menyelenggarakan kegiatan pemberian santunan bagi anak yatim yang ada di wilayah daerah pemilihannya.

Selasa (20/09/20220, bekerjasama dengan perangkat desa, Kresna yang mengampu wilayah Mijen, Gajah, dan Karanganyar ini setidaknya menghadirkan anak-anak yatim sejumlah 40 anak.

“Dengan kegiatan seperti ini besar harapan saya, saya dapat belajar bersama adik-adik ini untuk lebih memahami apa arti kehidupan sebenarnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menilai, apabila dengan melanggengkan kegiatan ini mampu menjadi alternatif untuk mewangikan berbagai ikhtiar yang telah dilakukan pada sebelum-sebelumnya.

Sehingga ia berharap betul, agar kebaikan ini dapat menjadi representasi komitmen dirinya untuk terus menebar kebaikan bagi warga masyarakat di dapilnya. Terlebih, ia menilai, apabila kebijakan saat ini belum begitu komprehensif untuk memberi rasa aman dan nyaman adik-adik yatim/piatu/yatim-piatu di Kab. Demak.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan saya untuk terus bersyukur, dan menambah fighting spirit saya untuk menghadirkan kebaikan, khususnya bagi adik-adik yatim/piatu/yatim-piatu di wilayah dapil saya, Dapil 3 Demak,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Deppora Kota Surakarta Perkuat dan Asah Kekompakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here