Mbak Eisti: Pendistribusian Ini Adalah Awal Gapai Asa

1
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah resmikan launching bantuan beras untuk masyarakat Kab. Demak

Kabupaten Demak – Gerak cepat berusaha dihadirkan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah di tengah tekanan PPKM Darurat saat ini. Salah satu langkah yang kini dilakukan adalah mempercepat program pendistribusian beras.

Mengawal langsung, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu hadir di tengah-tengah giat launching pendistribusian bantuan beras di masa PPKM Darurat oleh Kementerian Sosial RI.

“Langkah ini kita percepat setelah sehari sebelumnya, Sabtu (17/07/2021), kita bersama jajaran Kementerian Sosial RI berkoordinasi perihal pola pendataan dan pendistribusian bantuan ini,” ucap Politisi PDI Perjuangan itu.

Sebagai titik awal persebaran bantuan di masa PPKM Darurat ini, Mbak Eisti mengajak seluruh stakeholder terkait, baik dari pihak OPD hingga swasta untuk bersama melakukan launching atau peresmian di GOR Mangunjiwan Kab. Demak.

Pada kesempatan ini pihaknya juga menekankan, bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin mengakomodir keluh kesah masyarakat.

“Prinsipnya kita tidak dapat berjalan sendiri, dan semoga langkah-langkah kita dapat sedikit meringankan beban panjenengan semua. Sebagai keluh kesah sedulur-sedulur yang belum memperoleh, monggo dapat melakukan koordinasi dengan perangkat desa/kelurahan setempat,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Jaga Kebugaran, Boby Ajak Masyarakat Tidak Tinggalkan Olahraga

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here