Mbak Eisti: Monggo Manfaatkan, dan Songsong Cita-Cita Kalian

0
Foto: Infografis pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk pendaftar CPNS maupun PPPK di Kab. Demak

Kabupaten Demak – Menilik banyaknya aduan yang masuk terhadap ketidakmerataan vaksinasi warga masyarakat di Kab. Demak, terkhusus para pendaftar CASN dan PPPK, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah bergerak cepat menyikapi dinamika tersebut.

Memanfaatkan media sosialnya, kader PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbak Eisti itu melakukan sebaran informasi secara masif. Baik melalui postingan sendiri, hingga bekerja sama dengan seluruh OPD supaya membantu mempublikasikannya di kanal media masing-masing.

“Monggo untuk sedulur ingkang nderek pendaftaran CPNS maupun PPPK lan dereng suntik vaksin dosis 1, monggo saget nderek program yang kita adakan njih,” begitu sapanya Mbak Eisti kepada war masyarakat Kab. Demak melalui sebaran konten media sosialnya.

Menyusul woro-woro (pengumuman) itu, Mbak Eisti juga melampirkan jadwal vaksinasi tersebut, yakni pada Rabu (01/09) hingga Sabtu (04/09) ini. Kemudian, terkait pelaksanaan akan difokuskan di masing-masing Puskesmas per kecamatan di wilayah Kab. Demak.

“Ketika sedulur membutuhkan teknis dan informasi lebih lanjut, sedulur sekalian langsung menghubungi petugas Puskesmas di wilayah masing-masing njih,” sahutnya.

Prinsipnya, Politisi PDI Perjuangan itu ingin para generasi muda di Kab. Demak, terkhusus para pendaftar CASN untuk memanfaatkan momentum ini. Sehingga dari teman-teman dapat menyongsong cita-cita mereka sebagai abdi negara.

Terakhir, untuk kuota pendaftaran, warga masyarakat di Kab. Demak dapat mengaksesnya melalui link web berikut:
https://s.id/daftar-vaksinasi-casn2021

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Perkuat Otot Partai, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here