Mbak Eisti: Kita Harap TMMD Beri Bakti Nyata pada Masyarakat

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama jajaran unsur Forkopimda Kab. Demak

Kabupaten Demak – Meski di tengah pandemi Covid-19 yang kian merujuk kurva penularan yang cepat. Namun hal ini tidak menghalangi ikhtiar teman-teman TNI di dalam menjalankan bakti melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa).

Rabu (14/07/2021), Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah yang juga kader PDI Perjuangan ini menandatangani nota kesepakatan perihal program TMMD di Kab. Demak pada tahun 2021 ini.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama jajaran unsur Forkopimda Kab. Demak

Bertempat di Ruang Transit Bupati, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu begitu mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh teman-teman TNI di Kab. Demak. Sudah melakukan bakti di dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, masih juga lakukan berbagai giat positif di dalam mengawal masyarakat membangun desa.

“Sebelumnya saya memberi apresiasi penuh kepada teman-teman TNI yang sudah selalu berkoordinasi dengan kita. Ditambah, melalui program TMMD ini pastinya akan memberi angin segar di dalam wacana pembangunan daerah di tiap desanya,” ucap Mbak Eisti.

Dijabarkan lebih lanjut oleh Mbak Eisti, bahwa program TMMD kali ini akan menyasar beberapa desa yang terdampak Rob. Sehingga harapannya, beberapa titik di wilayah pesisir dapat menerima dampak positif langsung dari program TMMD ini.

“Jadi memang kita sudah berkoordinasi dan menemukan, bahwa kita akan fokus di beberapa titik yang menjadi langganan Rob. Ini penting bagi kita bersama untuk membersamai masyarakat di wilayah itu. Sehingga kita harap hal ini dapat berdampak nyata, di tengah himpitan pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat,” pesan Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Inisiasi Peringatan Isra' Mi'raj, Korps KJ Temanggung Gelar Persiapan Awal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here