Mbak Eisti: Kita Akan Terus Bangun Kolaborasi Jauhkan KKN di Demak

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Komitmen untuk terus menjauhkan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme di Kab. Demak dipaparkan oleh kader PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah.

Kamis (11/11/2021), komitmen itu dituangkan politisi yang akrab disapa Mbak Eisti itu ketika menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di lantai 2, Gedung Gradhika Bhakti Praja, Pemprov Jateng.

Diketahui, pada rapat yang dihadiri Mbak Eisti itu dihadiri juga oleh seluruh kepala daerah kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Kemudian, secara langsung juga rapat diarahkan oleh Ketua KPK, yaitu Firli Bahuri.

“Ini menjadi sebuah hal luar biasa, sebuah semangat untuk terus membangun komitmen kita. Karena melalui kesempatan ini penting saya sampaikan, bahwa saya akan terus membangun kolaborasi dengan seluruh lintas sektor untuk menjauhkan KKN di Kab. Demak,” ungkap Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Demak itu.

Tidak hanya sebatas itu saja, dirinya juga memberikan sedikit clue, tentang bagaimana derap perjuangan untuk memberantas KKN di lingkungan Pemkab Demak. Karena diketahui, PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kab. Demak cukup besar, sehingga menjadi rawan untuk dimainkan.

“Kita tahu PAD kita cukup besar. Sehingga ini akan kita maksimalkan dengan restorasi sistem pelayanan publik. Kita ingin semua go-digital, seluruh masyarakat kita usahakan menjauhkan diri dari transaksi tunai. Kemudian rencana kita juga akan membentuk tim pengawas khusus, yang hari ini masih kita ‘godog’ konsepan akhirnya,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Menyambut Ramadhan, BAMUSI PDI Perjuangan Jepara Gelar Ngaji Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here