DPC Partai Pati Harap HKN Sebagai Pembangkit Semangat Dunia Kesehatan

0
Foto: Catur Susilaning selaku Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Pati

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati berharap besar pada momentum Hari Kesehatan Nasional yang ke 57 tahun ini dapat menjadi pembangkit semangat pada dunia kesehatan, Jumat (12/11/2021).

Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November ini menurut salah satu struktural DPC Partai, yaitu Catur Susilaning selaku Wakil Ketua Bidang Politik mengatakan, peringatan HKN ini begitu luar biasa.

“Momentum luar biasa ini tentu, sebagai upaya meningkatkan semangat untuk selanjutnya membangun kualitas kesehatan masyarakat Indonesia yang kuat. Tidak hanya itu, diharapkan juga dapat sekaligus menjadi pemahaman masyarakat akan pentingnya hidup sehat,” ungkapnya.

Mengingat pandemi Covid-19 yang sudah 2 tahun terakhir ini melanda berbagai negara di dunia termasuk Indonesia, sehingga dirinya menyerukan penyatuan tekad dan semangat ketahanan kesehatan di Indonesia.

Catur juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemberi layanan kesehatan di seluruh indonesia yang telah berjuang bersama-sama dalam penanggulangan Covid-19.

Lebih lanjut, kader PDI Perjuangan itu berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ikut berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi Covid-19.

Dalam hal ini, DPC PDI Perjuangan Pati juga berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan dengan ikut menyediakan pengadaan vaksin di Pati. Hal ini tentu dalam penerapannya dapat membangun kerjasama dengan dinas terkait.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Cek Vaksinasi, Dian Kristiandi: Setelah Divaksin Harus Tetap Jaga Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here