Mbak Eisti: Asap Indah, Bukti Komitmen Kuat Kita Berdayakan Destinasi Belanja

0
Foto: Mbak Eisti didampingi Ka Dinparta Demak dan jajarannya

Kabupaten Demak – Beranjak ke Banda Aceh, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah bersama Kepala Dinas Pariwisata Demak menghadiri Malam Anugerah Pesona Indonesia (API) 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Jumat (25/11/2022), tepatnya pada kegiatan itu keduanya menerima penghargaan melalui Asap Indah Wonosari Demak yang memperoleh Juara Satu pada Kategori Destinasi Belanja di API Tahun 2022.

“Pencapaian ini semakin menegaskan, bahwa melalui Asap Indah Wonosari ini adalah bukti komitmen kuat kita untuk memberdayakan destinasi-destinasi belanja daerah lainnya di Kab. Demak,” ujar politisi yang akrab disapa Mbak Eisti itu.

Ditambahkan oleh Mbak Eisti, tentu ini pencapaian luar biasa yang mana pada tahun lalu, atas buah kerja keras dan cerdas yang diinisasi rekan-rekan Dinparta Demak, juga dapat mewarnai gelaran API ini melalui Rebana dan Jamu Coro.

“Sehingga ucapan terima kasih yang tak terhingga saya haturkan kepada seluruh pihak yang berkontribusi aktif, khususnya warga masyarakat Kab. Demak yang telah berkenan untuk mendukung penuh potensi-potensi destinasi wisata maupun belanja kita,” sambungnya.

Terakhir, pada kesempatan itu, melalui penghargaan ini diharapkan semakin meneguhkan posisi Kab. Demak di kancah nasional, serta menjadi motivasi besar jajaran Pemkab Demak untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Langkah Juwek Juwita Gerakan UMKM di Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here